Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak melakukan Upacara Peringatan Kemerdekaan ke 72 Republik Indonesia

Pontianak-17/08 Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak melakukan Upacara Peringatan Kemerdekaan ke 72 Republik Indonesia. Upacara yang digelar di halaman Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak ini di ikuti oleh Seluruh pegawai dan Honorer.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Hery Marantika,S.H.,M.Si yang bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan sambutan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan yang mengedepankan Semangat Kerja Bersama dimana selaku insan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan perlu memaknai kemerdekan menjadi "Jembatan Emas"  Sesuai dengan pernyataan presiden pertama Republik Indonesia sekaligus Bapak Proklamator Kemerdekaan Ir. Soekarno. Dimana Jembatan Emas dalam hal ini berarti Bangsa Indonesia meninggalkan kegelapan alam penjajahan dan memasuki alam kemerdekaan dengan penuh sinar harapan.

Selain itu Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan juga menekankan untuk terus meningkatkan Kompetisi dan Profesionalisme dari Sumber Daya Manusia, melengkapi fasilitas yang memadai dan memantapkan prosedur kerja, serta terus menjaga soliditas dan kekompakan untuk bertindak cepat, tepat, terampil, handal selamat dan aman. Dipenghujung acara Kepala Kantor Pencarian dan pertolongan Pontianak memberikan Selamat kepada pegawai dan Honorer atas semangat dan sumbangsihnya sebagai Insan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan sebagai satu-satunya lembaga di Republik Indonesia tercinta ini yang memberikan pelayanan di bidang Pencarian dan Pertolongan.Hms ptk
Link Terkait
PEJABAT